Sabtu, 11 Februari 2017

HEBOOH !!! Aksi 112 Doakan Ahok Dapat Hidayah



Doa terus dipanjatkan oleh ribuan umat Islam yang berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Doa dipimpin langsung oleh KH Arifin Ilham beserta para ulama yang hadir saat itu.

Melalui doanya, Arifin mengajak jutaan massa yang berasal dari ragam penjuru tanah air meminta agar selalu diberi keselamatan, baik diri sendiri, Indonesia dan terutama Jakarta. 

Ia memohon, agar nantinya terdapat pemimpin berakhlak di Indonesia. Selain juga, kepada pemimpin saat ini didoakannya agar dapat segera memperoleh hidayah atau petunjuk dari Tuhan.

Mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, yang sebentar lagi akan dimulai, Arifin berdoa, bahwa nantinya DKI tidak lagi memiliki pemimpin seperti saat ini.


Harapannya bergantung kepada dua calon lain, seperti Agus Yudhoyono- Sylviana Murni dan Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Mengingat, keduanya yang memang berstatus muslim.

Arifin juga sempat menyinggung Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam doanya "Pilihan kami kepada Basuki adalah doa agar dia dapat hidayah," ujarnya.

Ucapan tersebut, sontak mendapat respon dari para peserta. "Amin, Amin ya Allah," sambut mereka terhada doa tersebut.


Setelahnya, Ustad Didin Hafidzudin menjelaskan mengenai Al-Quran yang sudah mengatur, bagaimana sebagai umat muslim dalam memilih pemimpin. Kata dia, ada sekitar 15 ayat Al-Quran yang menjelaskan hal tersebut. (asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar